Selasa, 22 Desember 2015

Manfaat dan Kegunaan Magic Stick dan Nano Spray 2 (RAHASIA)

Magic Stick MGI dengan khasiat batu Germanium memiliki fungsi yang sangat luar biasa dalam menghilangkan keriput dan kerutan di wajah. Batu Germanium yang menempel pada sisi-sisinya mampu melepaskan gelombang sinar infra merah murni yang terpancar hingga menembus dan diserap oleh sel-sel kulit kita. Dalam satu menit, batu germanium mampu melakukan getaran berfrekuensi tinggi sebanyak 2000 getaran sehingga mampu melepaskan sel-sel kulit mati dan endapan lemak yang terperangkap dalam sel-sel kulit kita. Dengan berkurangnya sel-sel kulit mati dan endapan lemak tentu saja akan membuat kulit kita menjadi lebih kencang dan bebas keriput.
Apakah cara ini aman? Dilihat dari jenis bahan yang digunakan batu Germanium adalah unsur murni yang ada di alam. Jadi, penggunaan bahan ini jelas sudah dipertimbangkan dengan sangat matang oleh perancangnya agar dapat menghasilkan manfaat yang besar sekaligus aman digunakan dan tidak berbahaya bagi kulit kita.
Jadi, penggunaan Magic Stick MGI adalah solusi yang aman dan alami untuk menghilangkan kerutan dan keriput pada wajah sehingga anda dapat tampil lebih muda dibandingkan usia anda. Banyak wanita yang sudah membuktikan dapat mengatasi masalah keriput dan kerutan wajah dengan mudah dan aman menggunakan Magic Stick MGI.
testimoni nano spray, nano 3 spray, nano spray 3 terbaru, nano spray macet, garansi nano spray, nano spray mci indonesia, mci indonesia nano spray, kegunaan nano spray, nano spray palsu, manfaat nano spray, fungsi nano spray, mci nano spray, nano spray asli
Magic Stick 2

Fungsi Magic Stick MGI:

1. Mengembaliakan kekencangan kulit dan elastisitas, Mengurangi garis-garis halus dan kerutan
2. Meningkatkan penyerapan maquillage, menghapus sekresi keratin.
3. Mencegah penuaan, meningkatkan imunitas.
4. Meningkatkan sirkulasi darah wajah dan metabolisme sehingga dapat memperbaiki masalah yang biasa dialami alami kulit karena usia seperti kendur, lembek, keriput,  kantung mata bawah.

Kelebihan Magic Stick MGI :

1. Magic Stick MGI Nyamanan untuk digunakan, menghemat waktu dan uang.
2. Magic Stick MGI Tidak perlu pengisian, bersifat permanen manfaatnya.
3. Magic Stick MGI dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.
4. Cara penggunaan Magic Stick MGI sangatlah sederhana, membersihkannya juga mudah cukup di bersihkan dengan tisu basah dan Magic Stick MGIanda kembali bersih .
5. Anda dapat menggunakan Magic Stick MGI sambil menikmati TV,  dan anda dapat menggunakan Magic Stick MGI keindahan ketika mandi.

testimoni nano spray, nano 3 spray, nano spray 3 terbaru, nano spray macet, garansi nano spray, nano spray mci indonesia, mci indonesia nano spray, kegunaan nano spray, nano spray palsu, manfaat nano spray, fungsi nano spray, mci nano spray, nano spray asli
Cara menggunakan Magic Stick MCI

1. Gunakan Magic Stick MGI  untuk memijat wajah anda secara lembut atau memiijat dengan cara bergulir.
2. Anda dapat menggunakan Magic Stick MGI untuk memijat pipi Anda, dahi, sekitar dari canthus dan mata, Cuello dan bahu
3. Anda dapat menggunakan Magic Stick MGI setelah didinginan di kulkas dan air dingin, atau juga bisa dihangatkan dengan air hangat-hangat kuku. sesuai selera anda
4. Anda dapat menggunakan Magic Stick MGI dengan pembersih, toner dan transderma.
5. Anda dapat menggunakan Magic Stick MGI setelah menggunakan makeup.

Jika anda ingin berkonsultasi secara gratis dengan dokter kecantikan kami, anda bisa klik add friends LINE MCI ya. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar